Our social:

Thursday 3 December 2015

Download Flappy Bird APK Android

Flappy Bird sebuah game sederhana yang pasti bakal bikin kamu ketagihan untuk memainkannya. Untuk memainkannya, kamu harus menekan layar supaya si burung tidak jatuh. Tantangannya adalah melewati pipa-pipa di sepanjang jalan. Semakin banyak pipa yang kamu lewati semakin tinggi skor kamu.

Game ini memang sudah di hapus oleh pemiliknya sekaligus pengembang nya di play atore dan itunes, tapi bukan berarti game ini tidak bisa di instal lagi. Anda cukup mendownload game ini di internet ada banyak. Mungkin yang bilang game ini sudah di hapus kita masih bisa menginstalnya itu hal yang tidak mungkin.

Bodoh.. yang bilang kita sudah tidak bisa instal lagi game ini bisa saja dia orang iri pada os lain, pada hal game ini di hapus dari play store. Jadi kita masih bisa instal game ini asal kita masih punya flappy bird apk yang bisa kita download di internet.
Flappy-Bird-killing-prompts-Android-APK-
Selama beberapa minggu terakhir banyak pemilik perangkat mobile telah sibuk berusaha untuk mendapatkan burung kecil melalui beberapa pipa untuk mencoba dan mendapatkan skor tinggi, tapi keberhasilan permainan menyebabkan pengembang menarik permainan dan sekarang Flappy Bird membunuh petunjuknya an APK Android.

Pengembang aplikasi Flappy Bird terus janjinya dan mengambil permainan turun dari Google Play Store dan App Store, dan kami telah disediakan Anda dengan beberapa permainan yang sama sebagai alternatif. Sekarang meskipun jika Anda telah memutuskan untuk menghapus permainan Flappy Bird dari perangkat Android Anda dan ingin bermain hal yang nyata lagi masih ada cara untuk melakukan ini berkat file APK.

Pengguna Android memiliki kemampuan untuk sideload aplikasi yang dapat dilakukan dengan hanya mencari Flappy Bird apk file dengan melakukan pencarian Google. File ini berukuran agak kecil di bawah 1MB, dan kemudian dapat dengan mudah di- download ke perangkat Anda jika Anda telah memungkinkan untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui.

Kami menggunakan ini sumber dan segala sesuatu tampaknya akan bekerja sebagaimana mestinya,
tapi harap ingat bahwa Anda men-download ini risiko Anda sendiri dan Phones Review TIDAK akan bertanggung jawab untuk setiap masalah. Ada juga kemungkinan bahwa melakukan hal ini dapat merusak beberapa fungsi seperti Google Permainan masuk, tapi ini hanya kemungkinan kecil.

Apakah Anda mencoba salah satu alternatif game atau akan Anda men- download apk Flappy Bird?

Silahkan Download File APK disini (Flappybird.apk)

Selamat Bermain.........

0 komentar:

Post a Comment