Our social:

Monday 21 December 2015

Produk Xiaomi Gemini Siap Tantang Produk iPhone 6S


Jakarta - Rumor Xiaomi Gemini sudah terendus sejak November lalu. Kali ini, beredar skor uji performanya di laman Geekbench. Hasilnya, mampu menyetarai iPhone terbaru.

Banyak pihak meyakini, Xiaomi Gemini adalah Mi 5. Sebab, perusahaan asal China itu kerap menggunakan nama konstelasi bintang untuk kode perangkat terbarunya.

Kabar ini makin diperkuat dengan spesifikasi yang tampil di hasil uji Geekbench. Sesuai dengan rumor yang beredar selama ini, Mi 5 ditenagai prosesor Snapdragon 820 berkecepatan 1,6 GHz, RAM 3GB dan menjalankan Android Marshmallow.

Dengan spesifikasi tersebut membuat performa Xiaomi Mi 5 mampu menandingi iPhone 6S. Dari hasil uji single core, ponsel anyar Xiaomi berhasil meraih nilai 2238, kalah sedikit dari iPhone 6S yang memperoleh skor 2526.

Saat pengujian multi-core, Xiaomi Gemini mampu menyalip hasil ponsel Apple dengan menorehkan nilai 5174. Sementara iPhone 6S hanya mampu mencetak skor 4396.


Meski hasil uji Geekbench telah beredar, tampaknya Mi 5 belum akan dirillis dalam waktu dekat. Berdasarkan informasi, besar kemungkinan ponsel tersebut akan memulai debutnya pada kuartal pertama tahun depan.

Kabar lain juga menyebut Xiaomi bakal merilisnya dengan harga ramah kantong. Mengutip dari laman Gizmochina, Senin (21/12/2015), Kepala Engineer China Telecom Guangzhou Research Institute Cheng Guifeng memperkirakan, ponsel tersebut bakal dibanderol tak lebih dari 3000 yuan atau sekitar Rp 6,3 juta. Tertarik menunggu?

Sumber : detik.com

0 komentar:

Post a Comment