Our social:

Friday 16 December 2016

Free Hot Keyboard Virtual untuk Mengatasi Keyboard yang Rusak


Virtual keyboard untuk Mengatasi Keyboard Anda yang bermasalah

Menggantikan Windows On-Screen Keyboard dengan Hot Virtual Keyboard dan mulai mengetik seperti pro hanya dalam hitungan menit! Hot Virtual Keyboard Mempunyai sejumlah fitur canggih untuk membuat on-screen mengetik lebih cepat, lebih mudah dan lebih akurat. Membuat penuh penggunaan PC layar sentuh Anda (Tablet PC, UMPC, Panel PC, PC Mobil, Touchmonitor, Kios) atau jenis dengan mouse cepat dan efisien!

Hasil gambar untuk keyboard virtual

Fitur utama:
  • Penampilan sepenuhnya dapat disesuaikan dan perilaku
  • didukung dari beberapa bahasa dan layout keyboard
  • Kunci diprogram dan cara pintas: menyisipkan teks yang disesuaikan, peluncuran aplikasi, halaman web membuka atau menjalankan makro dengan sekali tekan
  • Auto Teks lengkap untuk membuat mengetik lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya
  • Isyarat untuk cepat mengubah kasus atau insert spasi
  • Kemampuan untuk mengintegrasikan virtual keyboard ke sistem lain
  • didukung Multi-Touch di Windows 7

Anda bisa Memodifikasi keyboard virtual anda menjadi keyboard yang interaktif Anda sendiri dengan menentukan latar belakang, bentuk, warna dan font tombol, suara dari kelompok kunci yang berbeda, dan lebih banyak parameter untuk membuat virtual keyboard pada layar sesuai dengan keinginan Anda.
Hot Virtual Keyboard mendukung semua bahasa dan layout keyboard dipasang di Windows, dan siap untuk membantu pengguna perangkat touchscreen seluruh dunia.

Hot Virtual Keyboard software memungkinkan Anda mengetik lebih cepat dan lebih akurat dengan menyarankan kata berdasarkan hanya satu atau dua keran. Teknologi ini bekerja seperti yang tersedia di ponsel modern dan komunikator, memungkinkan mengetik lebih cepat dan lebih akurat dengan menyarankan kata-kata yang benar setelah memasuki hanya beberapa simbol. Pengguna TabletPC, Ultra-mobile PC, PanelPC, CarPC dan perangkat layar sentuh yang sama akan menemukan fitur ini sangat diperlukan.

Hot Virtual Keyboard memungkinkan Anda untuk menggunakan isyarat untuk segera memasukkan spasi atau mengubah kasus huruf.

0 komentar:

Post a Comment